Saturday, December 31, 2016

Bali Beauty Blogger Gathering

Hi beauty people,

It's been so long, yap maaf jika baru sempat ngepost kali ini. Karena kesibukan yang merajalela, terutama lagi musim-musim wedding dan mengharuskan saya untuk stop blogging sebentar untuk menunaikan tugas sebagai decorator, terpaksa melalaikan blog tercinta ini. Disamping juga adik saya tercinta hijrah ke Melbourne untuk studi, so saddddd,,, tak ada teman untuk nge-blog sekarang.

But guys, I'm so happy rite now because yahhh saya sekarang sudah join dengan Bali Beauty Blogger. TARAAAA.....!!! Apa itu bali beauty blogger? Ya, seperti namanya BBB (singkatannya) merupakan komunitas para blogger based in Bali dimana kami sama-sama suka kecantikan dan juga ingin membagikan sedikit ilmu kami ke masyarakat. Yak dan kemarin kami baru saja mengadakan first gathering kami di Goemerot Restaurant, Denpasar.

Hmmmm,,, cukup gak pede ya awalnya, Karena saya juga baru-baru saja blogging dan baru pertama kali join acara BBB. But, setelah ketemu dan berbaur. YAY saya langsung click sama anak-anak BBB. Oh ya, bagi yang belum tau nih.. sebagai dekorator saya juga ikut mensupport first gathering BBB nih dengan mensponsori dekorasi dari CLORIS DECORATION,

Penasaran? Mari kita bahas satu persatu yuk....

Me and my decoration CLORIS DECORATION
Gathering pertama kita pada tanggal 23 Desember lalu berlangsung dengan sangat lancar. Saya dan beberapa panita datang terlebih dahulu untuk mendekor. Konsep kami sepakati untuk white, gold, serta sedikit sentuhan blue, Saya bekerja semaksimal mungkin agar bisa menciptakan suasana yang berbeda bagi teman-teman blogger saya. Jadi, bagaimana menurut kalian hasil dekorasi saya? Hihihi....

Spotted Bali Beauty Blogger!

Sparkle !



Lily and chandelier on point !


Photo properties for beauty fellas

Acara pertama kami yakni doa bersama dilanjutkan dengan perkenalan para anggota, Yang paling ditunggu-tunggu yakni sharing session, yes karena saya termasuk orang yang suka banget dapet ilmu tambahan, yang tentunya next bisa berguna untuk diriku.

Sharing pertama dibuka oleh teman saya Ita Chenn dengan tema "How To Be A Content Writter"
Dari sharing Ita, yang saya tangkap bahwa kita harus orisinil tidak mengcopy tulisan orang lain, memiliki style yang beda. Selain itu komunikatif dalam menyampaikan pesan kita ke pembaca. Serta memiliki time management dan self control yang baik.

Sharing kedua dibawakan Jessica Ie dengan tema "How To Get Money from Instagram and Blog" dari Jessica saya mendapatkan pelajaran yakni dengan mengganti akun bisnis instagram kita (yapp saya sudah kokk! hihihi...) Melakukan kolaborasi dengan blogger lain, serta mengganti link bio kita (dimana ini saya juga udh lakukan) yapp semoga setelah ini makin banyak tawaran kerja sama deh saya (AMIIIENNN.... hehehhehe....

Sharing terakhir dari Hatta Shani yakni "How To Get Followers and Money From Youtube" from Sani saya belajar bahwa mengusung produk lokal ternyata sangat diminati dan bisa memperoleh banyak views. Software yang juga mendukung. Jadi.. bagaimana, haruskah saya menjadi vloggers? hehehe... mungkin next step for 2017 yak!


Selesailah rangkaian acara makan dan sharing bersama tadi, dilanjutkan dengan mencicipi dessert enak dari sponsor kita, penasaran? Ini dia..

Pannacotta from @Sweetgems.Bali

Cheese Cake from @SayCheese.Bali


Acara terakhir yakni pembagian goodie bag dari sponsor-sponsor kita dan juga yang dinantikan yakni tukar kadoo.. Dan diakhiri dengan foto bersama.
Sangat senang bisa hadir di acara gathering BBB dan semoga BBB lebih kompak dan eksis di 2017! AMIN.

My new family BBB

yes we are Bali Beauty Blogger 

Terimakasih untuk semua sponsor

CLORIS DECORATION
THE CLORIS FLOWER
AIGLOWLASHES
JAPANSOFTLENS
EMINACOSMETICS
SENSATIA BOTANICALS
OLIVIASKIN BALI
SWEET GEMS BALI
SAY CHEESE BALI



xoxo,
Youween































No comments:

Post a Comment